BOLOH RUNNER UP SENIORIA SANGGEH CUP 2019

Boloh, AMKU– Cukup menegangkan dan melelahkan perjuangan Tim Bola Voli Putra Boloh yang dinahkodai Munawir Cs dalam perebuatan juara 1 Senioria Sanggeh Cup, Setelah melalui perjuangan yang panjang akhirnya Tim Bola Voli Putra Desa Boloh berhasil menyabet juara 2 dalam perlombaan Bola Voli Senioria Sanggeh Cup 2019 yang diselenggarakan di Lapangan Dusun Sanggeh Desa Tambirejo Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan.

 

Di babak penyisihan Tim AMKU Boloh melawan Tim Putra Genengsari, di perempat final kemudian di tantang oleh Tim Senopati dari Dimoro dan di babak final bertemu dengan Tim favorit  dari Desa Depok. Tim AMKU Boloh di kalahkan dengan 3 set langsung. Menurut Dayat selaku oficial dari Tim AMKU Boloh, bahwa ada beberapa pemain dari timnya yang dalam kondisi kurang prima dikarenakan terkena influenza.  Disamping itu memang tim lawan juga perlu diacungi jempol permainannya.

Sebelum di mulainya babak final tim putra, ada pertandingan tambahan antara Tim Bola Voli Putri Tambirejo  selaku tuan rumah melawan Tim Bola Voli Putri Boloh. hasil pertandingan dimenangkan Putri Tambirejo dengan skor 3-1.(ani)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *