Bupati Sambang Warga

Boloh, Pemdes – Dalam rangka menyerap aspirasi warga masyarakat Bupati Grobogan melakukan Sambang Warga se-eks Kawedanan Purwodadi pada tanggal 28 Oktober 2019 di Balai Desa Boloh Kecamatan Toroh. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Grobogan, Camat, Pimpinan OPD, Kepala Desa beserta Tokoh Masyarakat Se- Eks Kawedanan Purwodadi, serta para penerima bantuan.

Dalam acara tersebut juga diserahkan bantuan kepada warga, antara lain bantuan untuk RTLH, bantuan alat/ kaki palsu bagi penyandang cacat, bantuan renovasi tempat ibadah, bantuan pendidikan, bantuan untuk UMKM, bantuan alat hidroponik, santunan kematian serta santunan korban kebakaran.

Dalam sambutannya Bupati Grobogan Sri Sumarni, menyampaikan bahwa Dana Desa dari tahun ke tahun semakin meningkat untuk itu dimohon digunakan untuk program peningkatan kesejahteraan masyarakat.  “Gunakan Musrenbangdes sebaik baiknya sebagai sarana untuk menyampaikan usulan kepada pemerintah desa”, lanjut Beliau. Dalam kesempatan tersebut Beliau juga menyampaikan bahwa mulai bulan depan akan di buka lowongan CPNS, “apabila ada yang mengaku-ngaku bisa membawa/ menjadikan PNS jangan dipercaya, karena apabila anak bapak/ ibu bisa lolos jadi CPNS itu karena benar-benar hasil keringat sendiri bukan orang lain”, tutur Ibu Sri Sumarni.

Dalam acara tersebut diawali dengan penyambutan pagar betis anak- anak SD, SMP dan MTs, kemudian pengalungan bunga kehormatan oleh Ketua TP-PKK Kec. Toroh Ny. Yuli Muhamad Arifin serta di sambut dengan tarian flashmob Beksan Wanara oleh anak- anak SD Boloh I.  Acara diakhiri dengan nyanyi bersama Bupati Grobogan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *