Serah Terima Jabatan Kepala Desa Boloh

 

 

 

Rabu,(8/5) Tepat hari ini Rabu Pon tanggal 8 Mei 2019 Pemerintahan Desa Boloh mengalami pergantian kepala desa, dikarenakan kepala desa yang lama yaitu Bapak Yosep Triswanto habis masa bhaktinya.  Sesuai dengan aturan yang berlaku saat ini Penjabat Kepala Desa diisi oleh PNS yang berpengalaman di bidang pemerintahan maka ditunjuklah Bapak Puji Santoso, S.IP sebagai Penjabat Kepala Desa. Beliau saat ini merupakan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa di Kantor Kecamatan Toroh. Masa bhakti dari Pj Kepala Desa sampai dilantiknya Kepala Desa yang defenitif.

Pertemuan diadakan di Balai Desa Boloh dan dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat antara lain dari Perangkat Desa, BPD, RW, Lpmd, Babinsa dan Linmas, Pkk. Juga tak ketinggalan dari kecamatan hadir bapak Camat beserta jajarannya.

 

Dalam sambutannya Camat Toroh, Drs Muhamad Arifin, memuji tingkat partisipasi masyarakat Desa Boloh  yang tergolong aktif dalam mensukseskan pesta demokrasi pada bulan April lalu. Beliau juga berpesan agar siapapun yang terpilih nanti dalam pilkades mendatang diharapkan pembangunan apapun yang dirancang hendaknya disesuaikan antara pembangunan fisik dan non fisik. Juga kepada penjabat kepala desa, Puji Santoso, agar bisa memfasilitasi Panitia Pilkades yang sudah terbentuk untuk didukung. Kemudian beliau juga berpesan kepada bapak Yosep Triswanto selaku salah satu kontestan pilkades agar dapat memberi contoh kompetisi dalam Pilkades dengan baik.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada penjabat kepala desa dan terima kasih kepada bapak Yosep Triswanto atas masa baktinya selama 6 tahun kemudian berfoto bersama.

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.